Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Mobile
Media Sumutku Mobile
Media Sumutku Mobile
Media Sumutku Mobile
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Landscape
Media Sumutku Landscape
Media Sumutku Landscape
Media Sumutku Landscape
previous arrow
next arrow
ArtikelHeadlineTeknologi

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin

×

Cara Keluar Dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan Admin

Sebarkan artikel ini

JIKA kalian ingin keluar grup tanpa ketahuan oleh admin maka tenang saja, disini kami akan memberikan cara keluar dari grup whatsapp tanpa ketahuan admin buat kalian semuanya para pengguna aplikasi whatsapp.

Sebagai salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di seluruh dunia, WhatsApp GB kini menjadi salah satu aplikasi software untuk membuat grup WA dengan beragam macam tujuannya, yang mulai dari membahas pekerjaan sampai dari wadah fandom untuk membagikan informasi seputar idolannya.

Bergabung dengan grup WA maka bisa saja menguntungkan dan memudahkan. Akan tetapi, ada kalanya kalian merasa risih karena ingin terus saja mendapatkan notifikasi dari grup, terlebih kalau kalian merasa grup tersebut toxic dan banyak hoax.

Untuk itu langsung saja cara keluar grup whatsapp tanpa ketahuan admin yang mengutip dari zulu.id di bawah ini sampai habis dan ikuti langkahnya.

Baca Juga:   Ini Pesan Jamwas Saat Tinjau Pembangunan Kantor Kejari Tebing Tinggi

1. Mengganti Nomor
Agar bisa keluar dari grup WA tanpa ketahuan, ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan. Yang salah satunya yaitu kalian bisa mengganti nomor telepon kalian.

Sebelum kalian melakukan cara ini, back up semua chat kalian terlebih dulu untuk berjaga jaga. Cara back-upnya pun mudah, kalian cukup masuk ke dalam menu setting > chat > chat backup.

Adapun cara keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan dengan mengganti nomor telepon menggunakan nomor telepon yang lainnya sebagai berikut. Dan pastikan nomor tersebut masih dalam keadaan aktif.
– Buka aplikasi WhatsApp
– Klik ikon titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih seting
– Pilh account > Change Number
– Kalian masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk Wa kalian
– Klik Done

Baca Juga:   Ketua Bhayangkari Polres Sergai Bagikan Suplemen Dan Masker Kepada Petugas Pos Pam

Seperti itulah cara keluar grup Wa tanpa ketahuan menggunakan nomor telepon. Perlu kalian ketahui, pastikan kedua nomor tersebut masih aktif kalau kalian sudah klik Done.

2. Menggunakan Clear Data

Selain cara yang ada di atas, kalian bisa menerapkan cara keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan yang lainnya yaitu menggunakan clear data atau menghapus data WA. Berikut cara lengkapnya.
– Buka aplikasi WA
– Buka pada menu setting> Apps
– Klik Clear Data agar menghapus semua data dan grup wa kalian.

3. Menggunakan Nomor Lama

Perlu diketahui, kalian jangan langsung login ke dalam WhatsApp begitu kalian selesai clear data. Kalian tunggu sampai 30-45 menit terlebih dulu. Jika sudah lewat baru kalian bisa masuk ke dalam whatsapp menggunakan nomor lama kalian.

Tampilannya pun akan sama seperti kalian masuk ke dalam WhatsApp. Kalian ikuti saja prosesnya seperti biasa kalau ada opsi Restore > Pilih Yes.

Baca Juga:   Sambut HUT Polwan, Polresta Deliserdang Gelar Donor Darah

Oleh karena itu kalian bisa masuk ke dalam akun lama kalian, namun sudah keluar dari grup WhatsApp. Nah seperti itulah cara keluar grup dari whatsapp tanpa ketahuan admin gampang kan?

4. Diam-Diam Tanpa Mengganti Nomor

Bagi kalian yang tidak ingin repot, maka kami akan memberikan cara keluar grup Wa tanpa ketahuan admin dan tidak perlu mengganti atau beralih nomor hp.

Jangan khawatir, kalian tidak usah bantuan aplikasi tambahan apalagi harus melakukan root dalam hp kalian, cukup dengan langkah yang akan kami berikan. Berikut caranya di bawah ini.
– Buka Aplikasi WhatsApp
– Kalian klik saja grup yang ingin kalian tinggalkan
– Kemudian tekan ikon titik tiga di atas lalu Leave Group.