Sumut

Cegah Covid-19, Polsek Perbaungan Optimalkan Pengaturan Lalin Di Lima Titik

mediasumutku.com|SERGAI-Jajaran Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai mengoptimalkan pengaturan lalu lintas di lima titik untuk mencegah Covid-19, Jumat (9/7/2021). Hal ini dilakukan guna memastikan masyarakat yang melintas mengikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak didampingi Waka Polsek IPTU Ichsan, turun langsun ke lima lokasi dimaksud guna memastikan seluruh Kanit dan 15 personil bertugas sesuai instruksi yang disampaikan.

AKP Viktor Simanjuntak menyebutkan, lima lokasi tersebut yaknim Simpang Air Mancur Jalan Lintas Medan TebungTinggi di Desa Kota Galuh, Simpang Melati Jalan Lintas Medan Tebing Tinggi Desa Kota Galuh, Simpang Rumah Sakit Melati Jalan Lintas Medan- Tinggi Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Simpang Jalan Sena Kelurahan Simpang 3 Pekan dan  Simpang Pantai Cermin Jalan Lintas Medan Tebing Tinggi Kelurahan Simp 3 Pekan.

Dikatakannya, pihaknya gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Selain itu teguran juga kita tegakkan kepada masyarakat dan pengelola usaha yang melanggar protokol kesehatan. Terhadap warga yang membuat kerumunan massa kita bubarkan dan menegaskan terhadap pengusaha rumah makan jam operasionalnya sampai jam 21.00 Wib,” ujar Kapolsek. (MS6)