Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Politik

PKS dan PDI Perjuangan Asahan Jalin Silaturahmi Kebangsaan

×

PKS dan PDI Perjuangan Asahan Jalin Silaturahmi Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
mediasumutku.com | ASAHAN – Dewan Pengurus  (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Asahan menyambangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Asahan dalam rangka Halal bi Halal Syawal bertajuk silaturahmi kebangsaan, Senin (24/5/2021).
DPD PKS Asahan yang hadir diantaranya ketua Henri Siregar, Sekretaris Umum Sofyan Samosir. Mereka disambut oleh Ketua DPC PDI-P Asahan, Rosmansyah bersama sekretarisnya Khaidir Muda Siregar bersama pengurus, ketua DPC, dan anggota DPRD Asahan dari PDI Perjuangan.
Ketua DPD PKS Asahan Henri Siregar mengataka, kedatangannya bersilaturahim ke kantor PDIP Asahan ini terkait dengan arahan dari presiden PKS bahwa di seluruh daerah PKS melaksanakan silaturahim kebangsaan kepada semua partai.
“Ini juga bagian dari membuka komunikasi politik, serta silaturahim yang jauh lebih luas hingga akhirnya nanti bisa diterapkan di DPRD. Tidak menutup kemungkinan juga membentuk koalisi pada momen yang jauh lebih besar, bisa dalam momen pesta demokrasi Pilkada, Pilgub, Pilpres dan lainnya,” kata Henri Siregar.
Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjungan Asahan, Rosmansyah menyambut baik dukungan dan jalinan silaturahmi dari PKS melalui halal bilhalal Syawal di kantornya. Kegiatan itu disebutnya sebagai romantisme politik dan kebersamaan yang baik apalagi pasca Pilkada untuk membangun Kabupaten Asahan.
“PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menyambut bahagia kedatangan dan silaturahmi rekan rekan pengurus PKS Asahan. Hal ini menjadi energi positif bagi kami apalagi kedepannya kita bisa bersama sama membangun koalisi. PDI Perjuangan selalu membuka diri apalagi untuk PKS. Kedepan, jika kita bisa bersinergi maka yakin kita bisa mencapai tujuan bersama,” kata Rosmansyah.
Hadir beberapa angota DPRD Asahan dari Fraksi PDI P diantaranya, Andi Arfan Sitorus, Yeni manik, Nur Anisa Pulungan, Jansen  Hutasoit, Parlindungan Manurung.  (MS10)
Baca Juga:   Jelang Pilkada Asahan : Rosmansyah – Winda Dapatkan Rekomendasi Partai Hanura