Peristiwa

Diduga Memiliki Penyakit, Sunaryo Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telungkup

mediasumutku.com | SERGAI – Beranjak pergi memancing di kali namun tak kunjung pulang, Sunaryo (53) warga Jalan Intan, Lingkungan I, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi ditemukan meninggal dunia di parit dalam kondisi telungkup.

Sunaryo ditemukan oleh Risky (21) yang merupakan anak kandung korban, bersama temannya Adi (44) ditemukan sudah meninggal dunia di dalam parit Afd I Baru, Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (9/12/2019)dini hari.

” Awalnya ayah pamitan kepada keluarganya mau pergi untuk mengecek pancing yang sudah dipasang beberapa hari sebelumnya.

Namun setelah beberapa jam ayah tak kunjung kembali, sehingga keluarga sangat khawatir karna terlebih ayah mempunyai penyakit yang dideritanya,” kata Risky anak korban kepada wartawan.

Kemudian, lanjut Risky bersama temanya Adi untuk menjemput korban. Namun sesampainya di lokasi, ayah terlihat dalam posisi telungkup dalam parit,” ujar Risky menetes air mata.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan, membenarkan penemuan mayat tersebut

Lebih lanjut, Nainggolan menuturkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, dan diduga meninggal akibat penyakit epilepsi yang dideritanya tiba-tiba kumat.

Dari hasil pengecekan fisik luar, tidak ditemukan tanda kekerasan, dan keluarga sepakat kematian korban akibat penyakit yang dideritanya dan tidak dilakukan autopsi,” pungkasnya.