Olahraga

Dilepas Wabup Ribuan Orang Ikut Gerak Jalan Santai Partai Golkar

Asahan -Ribuan Masyarakat Kabupaten Asahan ikut serta merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar ke 58 dengan melaksanakan Gerak Jalan Sehat yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Minggu (16/10/2022).

Gerak jalan sehat ini dipusatkan dan start serta finish di Lapangan Hoki mengelilingi sebagian Kota Kisaran sepanjang 5 KM yang disertai dengan adanya hadiah door prize yang sangat menarik berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, telivisi dan banyak lainnya.

Start gerak jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Asahan.

Usai melepas peserta gerak jalan sehat, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menyampaikan, bahwa gerak jalan sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan ini diharapkan akan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan dan kebugaran terhadap peserta yang mengikutinya.

“Tentunya diharapkan dapat membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter sesuai dengan Visi Misi Pemkab Asahan,” ujar Taufik.

Sementara saat diwawancarai, Ketua Panitia, Dodi Riswanda Sitorus mengatakan, pelaksanaan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar yang seremtak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Panitia membagikan hadiah door prize berupa sepeda, TV LED , Kulkas, mesin cuci ,magicom , dispenser , kipas angin, setrika dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap Dodi.

Dodi yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Media dan Penggiringan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar yang terlibat sebagai panitia atas kekompakannya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Ungkapnya, kupon door prize kegiatan tersebut hampir habis dengan total banyaknya 3 ribu kupon lebih.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan membantu kelancaran kegiatan ini baik moril maupun materil hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses yang diikuti masyarakat dengan semangat serta kegembiraan,” ucap Dodi.

Kemudian, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Parlindungan Panjaitan saat diwawancarai mengungkapkan, kegiatan ini adalah bentuk dari semangat Partai Golkar untuk Indonesia.

“Tentunya kami berharap, dengan adanya kegiatan yang meriah ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” kata Efi.

Kata Efi, dengan adanya kegiatan itu pula ia berharap Partai Golkar dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga Golkar bisa tetap dicintai masyarakat sehingga kemenangan dapat diraih dengan mutlak. Karena Golkar untuk Indonesia. Kami komitmen, akan memenangkan pemilu di tahun 2024,” tegas Efi sembari mengucapkan yel yel Partai Golkar. (MS10)