Berita Sumut

DPD IPK Asahan Dukung dan Apresiasi Kinerja Polres Asahan Berantas Narkoba

Asahan – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan menyatakan dukungannya terhadap aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD IPK Asahan, Oman Lukmanul Hakim menyikapi gencarnya Satuan Narkoba Polres Asahan membongkar dan mengungkap peredaran narkoba di wilayah Asahan.

“Kita salut dan bangga melihat kinerja Satuan Narkoba Asahan dibawah kepemimpinan AKP Nasri Ginting yang cukup konsisten dan eksis dalam mengurangi peredaran narkoba terkhusus di wilayah Resort Asahan,” kata Oman.

Bahkan dari beberapa kasus yang berhasil diungkap mereka mampu menuntaskan kasus yang cukup besar bahkan sampai keluar wilayah hukum resort Asahan.

“Oleh karena itu, DPD IPK Asahan memberikan dukungan penuh dan mengapresiasi kinerja Polres Asahan ini. Bahkan kalau perlu kita harus memberi support dan doa agar mereka tetap eksis dan konsisten walau terkadang diterpa dengan hal-hal yang semestinya dipersoalkan,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, dengan kerja keras dan keseriusan Satuan Narkoba Polres Asahan ini dapat menjadi salah satu yang menjadikan torehan prestasi di masa kepemimpinan Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

“Kami juga berharap semoga kader kami dari Ikatan Pemuda Karya yang notabenenya sebagai pemuda tak luput dari serangan bahaya laten narkoba mampu mengendalikan diri, bahkan paling tidak IPK mampu meminimalisir dari hal tersebut. Tolong ingatkan kami jika salah dan bimbing kami agar bisa menjadi lebih baik kedepannya. Kami yakin dan percaya melihat sepak terjang dan pengalaman personil di satnarkoba Asahan ini, baik itu di mulai dari Kasat, kanit , KBO dan anggota tim didalamnya cukup mumpuni untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mengawal asahan dari bahaya laten narkoba,” terangnya. (MS10)