Nasional Politik Sumut

DPD PSI Sergai Resmi Dukung Darma Wijaya-Adlin Tambunan

mediasumutku.com| Sergai- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Serdangbedagai resmi mendukung Darma Wijaya SE dan Adlin Umar Yusri Tambunan ST, MSP (Dambaan) maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sergai pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 ini.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PSI Sergai, Ahmad Almaseh pada acara kopi darat daerah (Koprdarda) untuk menentukan dukungan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sergai di salah satu rumah makan di Perbaungan, Sergai, Selasa (11/8/2020).

“Kita harus sepakat memenangkan pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan) dalam pilkada Sergai tahun 2020. Setelah Kopdarda ini bro dan sis harus sepakat dan komitmen jangan ada yang bermain-main, kalau ketahuan saya tidak ada toleransi, “ujarnya.

Menurutnya, PSI menjatuhkan pilihan kepada pasangan Dambaan karena, pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan dinilai sosok yang peduli dengan anak muda.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PSI Sumut, Delia Ulfa, menyampaikan Kopdarda DPD PSI Sergai ini untuk menentukan sikap politik pada Pilkada 2020 di Kabupaten Sergai.

“Selain itu, kita harus tetap ikut andil dalam berpartisipasi setiap momentum lainnya,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu bakal calon wakil bupati Sergai, Adlin Tambunan mengapresiasi dukungan PSI terhadap pasangan Dambaan.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada anak muda yang terjun ke politik. Dukungan DPD PSI tentunya menjadi semangat dan harus berlanjut dengan menjaga silaturahmi di masa yang akan datang, “katanya. (MS12)