Berita Sumut Sumut

Dua Truk ‘Berciuman’ di Jalinsum Sei Rampah, Supir Truk Selamat

SERGAI – Dua unit mobil terdiri truk tangki tronton dan Dump Truk mitsubisi mengalami adu kontra di Jalinsum yang mengakibatkan satu orang supir harus dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat mengalami luka. Sedangkan mobil truk mengalami ringsek.

Peristiwa terjadi di Jalan umum Medan – Tebingtinggi tepatnya dekat RSUD Sultan Sulaiman dusun VIII desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 06:40 WIB.

Informasi yang diperoleh, mobil barang tangki tronton merk Hino dengan nopol BK9814 XA yang dikemudikan Supra Wijaya (44) warga Desa Aek Paing Bawah II Kec. Rantau Utara Kab. Labuhan Batu mengalami luka Robek pada kaki kanan, dada memar berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Sedangkan kontra Mobil Barang Dump Truk Mitsubishi dengan nopol BK 8126 FG yang dikemudikan Zainal (51) warga Cinta dapat Dusun Tanjung Desa Padang brahrang Kec selesai Kab. Langkat hanya mengalami kerugian material.

Kasat lantas Polres Sergai AKP Ghandi SH melalui Kanit Laka Ipda M Helmi membenarkan dua truk mengalami kecelakaan di ruas Jalinsum Sei Rampah.

Helmi menerangkan, Kejadian bermula pada saat mobil Barang Tangki Tronton dengan nopol BK 9814 XA yang di kemudikan oleh Supra Wijaya datang dari arah tebing tinggi menuju arah Medan.

Namun setibanya di TKP, diduga supir truk kurang Konsentrasi/mengantuk akibat kelelahan sehingga menabrak mobil Barang Dump truk Mitsubishi dengan nopol BK 8126 FG yang di kemudikan Zainal yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi dan bersentuhan bagian depan sebelah kanan mobil Barang Tangki Tronton merk HINO tersebut dengan bagian Bak samping kanan mobil Barang Dump truk Merk Mitsubishi.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil barang Tanki tronton merk hino mengalami luka dan dilarikan di RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan barang bukti mengalami kerusakan dan diamankan di Kantor Unit Gakkum Polres Serdang Bedagai,” pungkas Kanit Laka Ipda M Helmi.