Berita Sumut Sumut

Garda Darmawan Apresiasi Kinerja DAMBAAN

TANJUNGBERINGIN– Gerakan Pemuda Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Garda Darmawan) mengapresiasi kinerja Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan ( DAMBAAN) terutama normalisasi sungai belutu mulai dari Tanjung Beringin sampai ke Sei Rampah hingga sejauh ini normalisasi tersebut mulai tampak dirasakan masyarakat dari dampak bencana banjir.

Demikian dikatakan Darmawan (Kordinator Garda Darmawan) saat gelar temu ramah dengan seratusan pemuda tersebut di Warkop Abah Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai) Kamis (13/10/2022) pukul 21:00 WIB.

Selama kurang lebih dua tahun memimpin Kabupaten Sergai, suatu hal yang sangat kita apresiasi adalah bangunan gedung baru kantor Pemkab Sergai dengan khas Batavia terdahulu ” Siapa saja yang melintas di jalinsum Sergai pasti mata tertuju sebuah gedung baru berwarna putih, hingga kesan bangga terhadap perubahan Kab Sergai” papar Darmawan yang juga di dampingi Wadi, Nurul selaku pengurus.

Artinya. Lanjut Darmawan apa yang telah diperjuangan pemuda yang tergabung di Garda Darmawan kepada DAMBAAN itu tidak sia-sia dengan Pemimpin yang membawa misi perubahan tersebut.” Jauh lebih berubah, kondisi jalan berstatus APBD Kab Sergai rata-rata mulus dan kita yakin di jabatan yang singkat hanya 3 tahun lebih kondisi jalan rusak di Sergai pasti sudah terbangun” paparnya lagi.

Darmawan pun mengapresiasi para pemuda tergabung di Garda Darmawan yang cukup militan memperjuangkan Paslon DAMBAAN tersebut ” Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras kita bersama untuk perubahan Kab Sergai, dengan nampak perubahan itu maka kita merasa puas dengan apa yang telah kita perjuangan untuk DAMBAAN” papar Darmawan mengakhiri.
Dalam kesempatan Itu Wadi selaku pengurus Garda Darmawan mengatakan akan tetap solid berjuang untuk perubahan lebih baik. Ia yakin Sergai kedepan pasti akan lebih maju di pimpin H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan. (MS8)