Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Pendidikan

Giat Police Go To School, AKP Martualesi Bacakan Amanat Kapolda Sumut di SMA Tanjung Beringgin

×

Giat Police Go To School, AKP Martualesi Bacakan Amanat Kapolda Sumut di SMA Tanjung Beringgin

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI – Sat Res Narkoba Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat Police Go To School dan membacakan amanat Kapolda Sumut di sekolah SMA Negeri I Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (14/10) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu. Ia  bertindak sebagai pembina upacara yang dihadiri sebanyak 654 orang Siswa- siswi, kepala sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Beringin Drs Abdu Malik M.Pd diwakili oleh Wakasek Humas Sulaiman,S.Pd dan 15 Orang Guru.

Dalam kesempatan ini, Kasat Res Narkoba AKP Martualesi Sitepu dalam sambutanya mengatakan  yang menjadi amanat pembina upacara adalah dengan membacakan amanat Kapolda Sumut diantaranya.

“Jaga situasi keamanan yang sudah ada disekolah, Rajin belajar untuk masa depan yang cerah. Hormat dan patuh terhadap perintah guru dan jangan terlibat tindak pidana dan membuat atau menyampaikan berita berita hoax, ujaran kebencian dan intoleransi dan terakhir Patuhi tertib berlalu lintas,”pungkas AKP Martualesi Sitepu.(Sugi)

Baca Juga:   Pemain Dari Sergai untuk Indonesia: Bupati dan Wakil Bupati Apresiasi Prestasi Arkhan Fikri di AFF U-23 Thailand