Headline Olahraga

Hasil Laga Sassuolo Vs Verona dan Klub Parma Vs Inter

Mediasumutku.com | Italia — Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Sassuolo Vs Verona, Senin (29/6/2020) dini hari.

Laga antara Sassuolo dengan Verona berlangsung seru dan berakhir dengan skor 3-3. Laga itu digelar di markas Sassuolo, di Mapei Stadium.

Babak pertama tampaknya laga Sassuolo Vs Verona tak ada satu gol yang tercipta kedua tim masing mengoleksi sebuah kartu kuning.

Dibabak kedua, Gol pertama terjadi di menit ke-51, tim tamu Verona melalui pemain gelandang Darko Lazovic dengan umpan bola dari rekannya Mariusz Stepenski berhasil membobol gawang Sassuola Kiper Andrea Consigli dengan skor 0-1

Di menit 53, Sassuola membalasnya melalui pemain gelandang Jeremie Boga melalui umpan bola dari striker Gregoire Defrel membobol gawang Verona Kiper Marco Silvestri dengan skor 1-1

Dimenit ke -57, striker Mariusz Stepenski juga kembali menggandakan Gol Verona melalui umpan bola dari Darko Lazovic, sehingga mengubah skor menjadi 1-2.

Di menit ke 68, pemain Gelandang Verona Matteo Pesina menambah Gol yang ketiga sehingga skor menjadi 1-3.

Tuan rumah Sassuolo bangkit membalas, di menit ke 77, pemain gelandang Jeremie Boga mendapatkan umpan bola dari Francesco Caputo mengubah skor menjadi 2-3.

Di injuiry times, pemain bek Sassuolo Rogerio akhir berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangannya sehingga skor berubah menjadi 3-3.

Dari hasil laga ini, Sassuolo tetap di posisi ke 12, raih 34 poin sedangkan Verona naik ke posisi ke delapan dengan menyalip Parma dengan raih 39 poin.

Parma Vs Inter

Dalam laga di pekan ke-28, Liga Italia antara Parma Vs Inter Senin (29/6/2020) dini hari.

Klub Parma menjamu Klub Inter untuk berlaga di markasnya, di Di stadion Ennio Tardini.

Striker Parma Gervinho dibabak pertama, menit ke-15 berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Inter Samir Handanovic, umpan bola didapatkan striker dari rekannya Juraj Kucka sehingga mengubah skor 1-0.

Setelah itu, Gol balasan terjadi dibabak kedua di menit ke 84, Inter menyamakan skor 1-1, melalui pemain Bek Stefan De Vrij setelah mendapat umpan bola dari rekannya Lautaro Martinez.

Gol kedua terjadi di menit 87, dimana Inter menggandakan Golnya melalui pemain beknya Alesanddro dengan umpan bola dari Victor Moses sehingga skor menjadi 1-2.

Dibabak kedua, masing-masing tim mengantongi sebuah kartu merah, Yakni Inter oleh Tom Berni dan Parma oleh Juraj Kurka.

Dari hasil laga, Inter tetap berada di klasemen urutan ketiga dengan raih 61poin, sedangkan Parma turun setingkat ke posisi ke -9 dengan raih 39 poin.