Teknologi

Huawei Temukan Akselerasi Pengembangan pada Proses Produksi Inti Industri

mediasumutku.com|MEDAN- Menjelang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021, yang dijadwalkan pada 23 hingga 25 Februari 2021, provider TIK global Huawei melihat 5G telah mengalami perkembangan yang pesat.

Namun, disisi lain, melihat geliat pengadopsian 5G di industri, terutama pada proses produksi inti mereka.

Direktur Eksekutif dan Presiden Carrier Business Group Huawei pada acara pre-briefing Huawei, kepada media dan analis mengenai MWC Shanghai 2021, menjelaskan, 5G mengalami perkembangan lebih cepat dari yang kami harapkan. Lebih dari 140 jaringan 5G komersial telah digunakan di 59 negara.

Menurut Ding, Huawei mendukung pelanggan agar mereka dapat melalui tahun 2020 yang sarat tantangan ini dengan baik, dengan mendukung dihadirkannya operasional jaringan yang stabil untuk lebih dari 300 jaringan di lebih dari 170 negara.

Huawei juga membantu operator dalam menghadirkan layanan secara daring, serta meminimalkan dampak pandemi pada bisnis mereka. Sebanyak 22 juta pengguna baru untuk broadband nirkabel rumahan di seluruh dunia berhasil digaet oleh operator melalui kolaborasi kolaborasi yang terjalin bersama Huawei.

“Kami bersyukur, berkat ini semua, masyarakat kini dapat dengan , Sabtu (20/2/2021).

Ia juga mengatakan bahwa ekosistem kini juga kian matang. Lebih dari 68 persen perangkat smartphone yang dikapalkan oleh Tiongkok pada tahun 2020 merupakan ponsel berbasis 5G. Lebih dari 200 modul 5G dan perangkat industri kini telah tersedia dan mendukung aplikasi 5G di berbagai industri,” ujar Ding.

Huawei membantu operator dalam membangun jaringan terbaik. Menurut laporan tahun 2020 yang disusun oleh pihak ketiga, seperti IHS, P3, OpenSignal dan Meqyas, jaringan 5G terbaik di Seoul, Amsterdam, Madrid, Zurich, Hong Kong dan Riyadh adalah semua jaringan yang dibangun oleh Huawei. (MS11)

Tinggalkan Balasan