Sumut

HUT Bhayangkara Forkopimda Asahan Doa Bersama

Asahan – Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) menghadiri doa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Asahan di Lapangan Adhi Pradana, Kisaran, (29/6/2022).

Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Hal ini disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH saat memberikan sambutannya.

“Kami keluarga besar Polri Khususnya Polres Asahan memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan agar tugas yang kami emban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara, doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira.

Selanjutnya Kapolres Asahan mengajak untuk Forkopimda berdoa bersama agar senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan agar bisa melanjutkan pembangunan di negeri yang kita cintai ini.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri. Dimana program ini manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” terangnya. (MS10)