Berita Sumut Headline Sumut

HUT ke-76 Bhayangkara, Satnarkoba Polres Sergai Bakti Sosial Kampung Bersih Narkoba

SERGAI-Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai melaksanakan Bakti Sosial di Kampung Bersih Narkoba dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022 bertempat Desa Jamur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan bakti sosial di kampung Bersih narkoba dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Juriadi didampingi Kanit I Narkoba Ipda Anggiat Sidabutar, Kanit II Narkoba Ipda Tri Pranata dan seluruh personil Satnarkoba Polres Sergai.

Penyerahan bakti sosial diserahkan langsung kepada pengurus Najir Masjid Dusun I Desa Jamur Pulau dan Pengurus Gereja hingga warga sekitar dilokasi posko Kampung bersih narkoba bersinar.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Juriadi usai kegiatan bakti Sosial di Desa Jamur Pulau kepada wartawan, Jumat(17/6/2022) mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kampung bersih narkoba bersinar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Pelaksanaan Bakti Sosial di Desa Jambur Pulau, Salah Satu Desa Bersih Narkoba berupa pemberian paket sembako kepada Najir Masjid dan pengurus Gereja berikut warga sekitar,” kata AKP Juliadi.

Menurutnya, Pelaksanaan Bakti Sosial dengan tujuan menjalin tali silaturahmi lebih erat guna bersama-sama merapatkan barisan dan menyatukan langkah dan tindakan untuk memberantasan peredaran Narkoba di Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

” Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan jangan dilihat dari pemberianya tapi dilihat kami selaku sebagai anggota Polri untuk membantu kepada sesama,”ucap Kasat Narkoba.

Sebelumnya, lanjut Juriadi. Bahwa Satnarkoba Polres Serdang Bedagai juga telah mendirikan bangunan posko kampung bersih narkoba bersinar dan sekaligus pemasangan spanduk dengan bertulisan Anda memasuki daerah bersih narkoba.

” Pembangunan posko kampung bersih narkoba Bersinar Desa Jamur Pulau bertujuan untuk kita jadikan Desa Jamur Pulau (Jampul) bersih dari narkoba.” pungkasnya.

(MS8)