Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanSumut

HUT ke-78 Bhayangkara, AMS dan Granat Berharap Polri Semakin Presisi dan Dicintai

×

HUT ke-78 Bhayangkara, AMS dan Granat Berharap Polri Semakin Presisi dan Dicintai

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII), Paulus Sinambela

mediasumutku.com | MEDAN-Ketua Umum DPP Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII), Paulus Sinambela memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian RI yang hari ini merayakan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Saya dan keluarga besar Angkatan Muda Sisingamangaraja XII mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Semoga Polri semakin presisi dan dicintai rakyat Republik Indonesia,” kata Paulus Sinambela kepada wartawan di Medan, Senin (1/7/2024).

Paulus berharap Polri senantiasa menjunjung slogan Presisi. Yang senantiasa melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia secara adil dan bijaksana. “Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat serta menjadi institusi penegak hukum yang dibanggakan rakyat Indonesia,” harapnya.

Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan Rion Aritonang, SH, MH

Harapan senada juga disampaikan Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan Rion Aritonang, SH, MH kepada media dalam keterangan persnya ketika diminta harapannya terhadap Polri di ulang tahun Bhayangkara ke-78 ini. Seluruh aktivis anti narkotika berharap agar personal kepolisian dapat melakukan tugas-tugasnya semakin profesional dalam penegakan hukum serta lebih menonjolkan fungsi sebagai pengayom sehingga dapat jadi teladan di masyarakat.

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Upayakan Investor Untuk Optimalkan Pembinaan Atlet Sumut

“Di usia 78 tahun ini, diharapkan Polri bisa jadi teladan sesuai fungsinya sebagai pengayom di tengah masyarakat, sehingga dapat dicintai. Dengan begitu masyarakat akan mendukung kinerja kepolisian dalam menegakkan hukum. Masyarakat tidak ingin kehilangan Polri sebagai pelindung juga,” kata Rion yang juga berprofesi advokat.

Paulus Sinambela maupun Rion Aritonang sama-sama menyatakan mendukung tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 2024 ini, Masyarakat pasti mendukung upaya Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat serta negara.

Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk mewujudkan visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.