Berita Sumut Headline Sumut

IAD Wilayah Sumut Gelar Lomba Paduan Suara dan Lomba Menari, Ini Daftar Juaranya

MEDAN-Dirangkai dengan acara serah terima jabatan Wakajati, Aspidmil, 5 Kajari dan Koordinator di wilayah hukum Kejati Sumut, Ikata Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumut dibawah komando Ketua IAD Wilayah Sumut Ny. Asti Idianto mengumumkan daftar nama pemenang lomba menari dan lomba paduan suara, Jumat (26/8/2022) di Adhyaksa Hall Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan.

Lomba paduan suara dan lomba menari digelar IAD Wilayah Sumut dalam rangka memeriahkan HUT IAD yang ke-22. Adapun pemenang lomba menari adalah :
Juara 1 IAD Simalungun, Juara 2 IAD Serdang Bedagai, Juara 3 IAD Langkat, Juara Harapan 1 IAD Labuhan Batu, Juara Harapan 2 IAD Binjai, Juara Harapan 3 IAD Karo dan Juara Favorit IAD Tanjungbalai.

Sementara untuk lomba paduan suara, Juara 1 IAD Mandailing Natal, Juara 2 IAD Simalungun, Juara 3 IAD Pematangsiantar, Juara Harapan 1 IAD Deli Serdang, Juara Harapan 2 IAD Medan dan Juara Harapan 3 IAD Dairi. Hadiah kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua IAD Wilayah Sumut Ny. Asnawi.

Setelah penyerahan hadiah, Ketua IAD Daerah Dairi Ny. Yusnani Chandra menyampaikan bahwa tim mereka sudah berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi perlombaan ini.

“Paling tidak kita masih bisa mendapatkan salah satu posisi pemenang untuk lomba paduan suara. Perjuangan yang kita lakukan tidak sia-sia,” katanya.