Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanPolitikSumut

Ini Dia Pengurus Baru DPD Gerindra Sumut, Aulia Rachman Sekretaris dan Ayin Jadi Bendahara

×

Ini Dia Pengurus Baru DPD Gerindra Sumut, Aulia Rachman Sekretaris dan Ayin Jadi Bendahara

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Ada banyak wajah baru dalam struktur kepengurusan DPD Partai Gerindra Sumut. Beberapa nama yang sudah tidak asing didengar masuk dalam struktur kepengurusan hasil perombakan. Pengurus baru diperkenalkan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus digelar di Hotel Le Polonia Medan, Selasa (21/9/2021).

Partai besutan Prabowo Subianto ini masih tetap memilih Gus Irawan Pasaribu sebagai Ketua. Akan tetapi, untuk jabatan Sekretaris ada nama Aulia Rachman yang sehari-hari bertugas sebagai Wakil Wali Kota Medan. Aulia menggantikan posisi Robert Lumban Tobing. Posisi bendahara juga berganti dari Kamsir kepada Meriyawaty Amelia Prasetio atau Ayin.

Struktur personalia DPD Partai Gerindra Sumut disahkan melalui surat keputusan DPP Partai Gerindra nomor 08-0151/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 tertanggal 2 Agustus 2021 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani. Kepengurusan baru DPD Partai Gerindra Sumut terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara.

Baca Juga:   Satu Orang Warga Perbaungan Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Kronologisnya

Sejumlah kader partai lain juga ikut bergabung dalam kepengurusan baru DPD Partai Gerindra Sumut, di antaranya kader Golkar yang kini menjabat Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan dan Indra Alamsyah, Ikrimah Hamidy mantan kader PKS, Aripay Tambunan mantan Anggota DPRD Sumut dari PAN. Ada juga wajah baru seperti Andi Atmoko Panggabean, Kamaruddin, Yulidar Bugis serta yang lainnya.

Pergeseran jabatan juga terjadi di kepengurusan partai, seperti jabatan Bendahara yang saat ini dipercayakan kepada Meriyawaty Amelia Prasetio atau Ayin yang sebelumnya didapuk sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut.

Saat dikonformasi, Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Meriyawaty Amelia Prasetio menyampaikan akan memegang amanah yang dipercayakan kepadanya dan menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART Partai.

Baca Juga:   Pemkab Sergai Bagikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung