Headline Hiburan Kesehatan

Ini Doa Andrea Dian yang Berjuang Lawan Virus Corona

Mediasumutku.com | Jakarta : Andrea Dian masih terus berjuang melawan virus Corona yang hinggap di badannya. Delapan hari setelah dinyatakan positif Covid-19, istri dari Ganindra Bimo ini mengunggah doa melalui unggahannya di Instagram pada 26 Maret kemarin.

Dalam sebuah unggahan, Andrea Dian tampak tengah berbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Aktris 34 tahun ini pun menunjukkan wajah yang ceria dengan senyuman di bibirnya.

Melengkapi unggahannya, Andrea Dian menuliskan pesannya untuk Tuhan. Dalam tulisan berbahasa Inggris tersebut Andrea optimis dapat melewati ujiannya dengan kekuatan Tuhan.

“Ya Tuhan, Kau kuat, Kau kuat. Kau yang merancang di balik semua itu. Kau adalah energi yang mengalir melalui kita semua. Saya percaya kekuatan-Mu lebih besar dari kelemahan yang aku rasakan sekarang. Aku percaya Engkau dapat menyembuhkan penyakit ini,” tulis Andrea Dian dalam unggahannya.

Meneruskan tulisannya, Andrea Dian meminta kesembuhan kepada Tuhan. Tak hanya untuk dirinya, namun juga bagi pasien-pasien lainnya.

“Saya meminta Engkau untuk menyembuhkan kami sekarang. Terima kasih Tuhan dalam nama Yesus Amin 🙏,” tutup Andrea Dian.

Andrea Dian dinyatakan positif Virus Corona sejak 18 Maret 2020. Di masa isolasinya itu, Andrea tetap memperlihatkan keadaan tubuhnya yang terus membaik.