Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Areal Kebun Sawit Pegajahan

SERGAI– Pasca ditemukan mayat berjenis kelamin wanita di areal kebun kelapa sawit PTPN II Melati Afdeling III Blok 9 Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Kab.Sergai, Senin (5/9/2022) sekira pukul 12:30 WIb siang, akhirnya polisi menemukan Identitas korban.

Peristiwa tersebut sempat menggerakkan warga sekitar, pasalnya wanita yang belum diketahui identitas korban dengan memakai celana merah, jeket jeans yang ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Wulan Ningsih (33) seorang ibu rumah tangga berdomisili Dusun Lembah Sari Desa Kotari Kec Kotari Kab Sergai, dan Dusun Langsat Desa Melati II Kec. Perbaungan Kab. Sergai.

Korban pertama kali ditemukan seorang pencari rumput, Legiran alias Mayang (58) warga Dusun V Pelita Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, Sergai yang tergeletak di bawah pohon sawit.

Kapolres Sergai Kapolres AKBP Dr Ali Macfud melalui Kasi Humas Iptu Junaidi kepada wartawan, Senin (5/9) mengatakan peristiwa Penemuan sosok mayat perempuan dengan kondisi membusuk pada Senin (5/9) sekira pukul 12: 30 WIB. Tepatnya di Areal Perkebunan Kelapa Sawit PTPN II Melati Afdeling III Blok 9 Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Kab Sergai.

“Korban dengan ciri ciri memakai jaket Lea warna agak kebiruan, memakai celana panjang warna merah kondisi wajah sudah tidak dapat di identifikasi lagi (membusuk) dengan kondisi tergeletak di bawah pohon kelapa sawit.” Kata Iptu Junaidi.

Berdasarkan keterangan dari seorang laki – laki bernama Legiran alias mayarang (58) Dusun V Pelita Desa Pegajahan Kec Pegajahan, Sergai, yang mana pada saat itu sedang mencari rumput untuk pakan ternak dan menemukan sesosok mayat tergeletak di bawah pohon sawit, selanjutnya, pulang ke rumah dan memberitahukan kepada Kepala Dusun V Pelita Desa Pegajahan.

Selanjutnya Tim Opsnal dipimpin Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulpan Ahmadi bersama tim Inafis Polres Sergai bersama opsnal Polsek Perbaungan melakukan penyelidikan untuk mencari tau identitas korban.

Hasil penyelidikan, akhirnya identitas korban diketahui bernama Wulan Ningsih, (33) Ibu Rumah Tangga, Dusun Lembah Sari Desa Kotari Kec Kotari Kab Sergai dan tinggal di Dusun Langsat Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

” Berdasarkan keterangan dari abang Kandung Korban, Suhartono bahwasanya korban mengalami penyakit gangguan jiwa sudah hampir 6 tahun dan dirawat oleh abangnya yang tinggal di Dusun Langsat Desa Melati II,”papar Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas. dimana pada tanggal 14 Agustus 2022, Korban meninggalkan rumah abangnya di Dusun Langsat Desa Melati II Kec. Perbaungan Kab.Sergai dan pihak keluarga berusaha mencari Korban namun tidak ditemukan.

“Saat ini jenazah korban sudah di bawa kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk di lakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematiannya,” pungkas Kasi Humas Polres Sergai. (MS8)