Berita Sumut

Jadi Mitra Strategis Pemkab Asahan LPM Diharapkan Bisa Berkontribusi

ASAHAN – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) diharapkan menjadi mitra strategis pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Asahan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat dengan rasa persatuan dan kesatuan.

Pesan tersebut, disampaikan oleh Bupati Asahan, melalui sekretaris daerah Jhon Hardi Nasution saat menerima audiensi pengurus LPM di ruang kerja Bupati Asahan, Selasa (18/10/22).

“LPM harus berfungsi sebagai wadah partisipasi dan aspirasi masyarakat dalam berbagai aspek, serta termasuk sebagai mitra strategis pembangunan pemerintah daerah,” kata Jhon Hardi.

Dalam kesempatan itu, John Hardi Nasution juga menyambut baik dan mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan DPD LPM Kabupaten Asahan sepanjang itu memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.

“Pemerintahan Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja DPD LPM Kabupaten Asahan demi kemajuan daerah kita tentunya dengan tetap bersinergi dengan pemerintahan di desa, kelurahan dan kecamatan,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kabupaten Asahan Ramadanur menyampaikan pihaknya ke depan mengharapkan dukungan berupa saran dalam menampung aspirasi masyarakat dari pemerintah daerah sehigga peningkatan kualitas dan percepatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat bisa tercapai.

Dalam rangka mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pembangunan kami harus bersinergi dengan Pemkab Asahan agar segala tujuan bisa tercapai untuk masyarakat kita,” ujarnya. (MS10)