Olahraga

Jelang HUT RI, Masyarakat Asahan Diajak Ikuti Jalan Santai Berhadiah di Hutan Kota

Asahan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, Pemerintah Kabupaten Asahan mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan tersebut dengan acara jalan santai di kawasan alun-alun dan Hutan Kota Kisaran.

Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar, Minggu (14/8) esok, mulai pukul 07:00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, dalam keterangannya Sabtu (13/8/22).

“Untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI berbagai kegiatan dilaksanakan, seperti halnya pada hari ini, kita melaksanakan Fun Bike, dan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus, kita melaksanakan gerak jalan santai dilokasi yang sama Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran,” ujarnya.

“Kepada masyarakat Kabupaten Asahan diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI”, tambah Witoyo.

Sebelumnya, Bupati Asahan H. Surya, bersama Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan dan mewakili Danlanal TBA menggelar kegiatan bersepeda santai.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengibarkan bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama satu bulan penuh sejak tanggal 01-31 Agustus 2022. (MS10)