Politik

Jelang Pilkada, Dambaan Gelar Pengajian

mediasumutku.com| SERGAI- Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai di 9 Desember 2020 mendatang, Calon Bupati Sergai, Darma Wijaya menggelar pengajian di kediaman pribadinya di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sumatera Utara, Jum’at (20/11/2020).

Pria kelahiran Desa Sarang Giting, Kecamatan Dolok Masihul itu, menyampaikan, bahwa untuk pemimpin yang tepat untuk suatu daerah adalah putera daerah yang paham permasalahan yang terjadi di daerah tersebut.

“Saya sangat terimakasih kepada warga yang hadir dalam pengajian hari ini. Pemimpin Sergai ini harus yang putra asli daerah, jadi dia tau permasalahan daerahnya, dan saya juga memohon doa restu dan dukungannya,” ungkap Wiwik sapaan akrab Darma Wijaya.

Wiwik mengatakan, jik terpilih nanti, ia akan memprioritaskan tiga yaitu, jalan, jembatan dan irigasi.

“Yang mau kita buat bukan anggaran jalan tetapi akan dibangun anggaran pembangunan jalan. Supaya perekonomian rakyat pun meningkat,” kata Wiwik.

Untut itu, dia meminta kepada warga yang hadir untuk mensukseskan pesta demokrasi melalui pemilihan kepala daerah dan bisa menunjukan hak pilihnya datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

“Ayo tanggal 9 Desember, bapak-bapak ajak istri anak dan sanak saudara untuk datang ke TPS mencoblos nomor 1. Karena anggaran untuk Pilkada ini sangat besar, sekitar Rp 40 Miliar. Percuma kan kalau bapak bapak tidak datang ke TPS,” tandasnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan