Kabar dukacita

Kajari Tanjungbalai AAG Satya Markandeya Meninggal Dunia di Bali

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Kabar duka cita datang dari kepala kejaksaan negeri Tanjungbalai, Anak Agung Gede Satya Markandeya. Ia meninggal dunia setelah dikabarkan mendapat perawatan di kampung halamannya, Bali.
Kabar tersebut setelah akun resmi facebook Pemko Tanjungbalai mengunggah berita duka itu.
Pemerintah Kota Tanjungbalai Mengucapkan Turut Berdukacita atas Meninggalnya Kajari Tanjungbalai Bapak A.A.G Markandeya SH.MH. Semoga setiap jasa dan pengabdian mendapat ganjaran yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa. Buat Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan…Amin,” tulis admin Pemko Tanjungbalai, pada Jumat (11/9/2020) malam sekitar pukul 22.30 WIB. 
 
Informasi diperoleh wartawan dari staf Kejari Tanjungbalai membenarkan kabar duka itu. Almarhum Kajari Tanjungbalai saat ini berada di Bali dan sebelumnya dikabarkan sakit sejak beberapa hari terakhir. 
 
“Iya benar bang (meninggal). Sudah beberapa minggu ini di Bali,” kata sumber. 
 
Sampai saat ini belum diketahui penyakit ataupun musabab meninggalnya Kajari Tanjungbalai yang sudah bertugas selama satu tahun di Kota Kerang itu. Sementara ramai ungkapan belasungkawa mengalir dari sosial media terhadap kabaf wafatnya Kajari Tanjungbalai, Anak Agung Gede Satya Markandey. (MS10)