Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Kajati Sumut Dukung Perayaan Natal PWI Sumut

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH dukung pelaksanaan perayaan Natal Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut) yang akan digelar Selasa (20/12/2022) mendatang.

Kajati Sumut menyampaikan dukungannya melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH,MH saat menerima Panitia Natal PWI Sumut di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jalan AH Nasution Medan, Senin (12/12/2022).

Panitia Natal PWI Sumut yang terdiri dari Sekretaris Maju Manalu, Wakil Ketua Josmarlin Tambunan, Bendahara Tania Depari, Wakil Sekretaris Erris Napitupulu dan Pengarah Martohap Simarsoit menyampaikan undangannya kepada Kajatisu dan jajarannya untuk menghadiri Perayaan Natal PWI Sumut yang digelar di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu.

“Kami mohon arahan dan bimbingan serta bantuan dari Kejati Sumut”, kata Josmarlin Tambunan.

Lebih lanjut Josmarlin menyampaikan bahwa panitia juga sudah beraudiensi kepada Gubsu, Ketua DPRD Sumut, Kapoldasu,Kapolresta Medan, Kapolres Binjai,Bupati Serdang Bedagai, tokoh msyarakat dan pimpinan instansi lainnya.

“Sebelumnya, Panitia Natal PWI Sumut 2022 bekerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internadional (YSKI) telah melakukan bakti sosial pengobatan gratis kepada warga binaan yang ada di LP Tanjung Gusta Medan,” paparnya.

Sementara Sekretaris Panitia Natal PWI Sumut 2022, Maju Manalu berharap kehadiran Kajatisu beserta jajaran untuk menghadiri acara umum Perayaan Natal PWI Sumut 2022 yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Kasi Penkum Yos A Tarigan menyambut baik pelaksanaan perayaan Natal PWI Sumut dan akan menyampaikannya kepada pimpinan.

“Saya bangga dan mengapreasiasi perayaan Natal teman-teman wartawan. Karena, disela-sela kesibukan menjalankan tugas meliput dan menulis berita, wartawan juga masih meluangkan waktunya untuk memuji dan memuliakan Tuhan lewat Natal,” tandas Yos A Tarigan yang pernah menggeluti profesi wartawan.