Berita Sumut Headline Sumut

Kajati Sumut Kunjungan Silaturahmi ke Pangdam I/BB Sampaikan Keberadaan Aspidmil

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH didampingi Asisten Bidang Pidana Militer Kolonel Makmur Surbakti beserta para Kasi pada Aspidmil melakukan kunjungan silaturahmi (audiensi) ke kantor Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (14/11/2022).

Rombongan Kajati Sumut diterima langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, yang diwakili Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Christian Pardede, SE beserta pejabat utama di lingkungan Kodam I/BB.

Dalam pertemuan tersebut, Kajati menyampaikan beberapa hal terkait tugas pokok dan fungsi Aspidmil, koordinasi serta penanganan perkara yang berpotensi koneksitas.

“Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini, kita bisa saling mengenal dan memperkuat sinergi dalam upaya penegakan hukum, terutama yang berpotensi koneksitas,” kata Idianto.

Sementara Aspidmil Kolonel Chk Makmur Surbakti menyampaikan bahwa audiensi tersebut untuk menyampaikan tugas dan fungsi bidang pidana militer melakukan koordinasi teknis penuntutan yang dilakukan oleh oditur dan penanganan perkara koneksitas.

Hadir juga dalam kegiatan Audiensi tersebut Kepala Oditurat Militer Tinggi I Medan, Kepala Oditurat Militer I-02 Medan, Kepala Pengadilan Militer I-02 Medan, perwakilan dari Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Tinggalkan Balasan