Scroll untuk baca artikel
17 AGUSTUS FLYER bu Merry for web square
17 AGUSTUS FLYER pak Budi for web square
previous arrow
next arrow
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanReligiSumut

Kajati Sumut Sampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H

×

Kajati Sumut Sampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH melalui Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan,SH,MH menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi umat yang merayakannya.

“Kami atas nama Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidin wal fa izin, mohon maaf lahir dan bathin,” kata Kasi Penkum saat dikonfirmasi wartawan, Senin (2/4/2022).

Semoga, lanjut Yos Tarigan, di hari yang Fitri ini menjadi waktu yang sangat tepat bagi kita untuk melakukan instrospeksi diri menjadi lebih baik. Sambut hari kemenangan ini dengan ucapan syukur dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kepada warga masyarakat yang mudik, agar tetap menjaga nama baik dan menghindari hal-hal yang tidak terpuji.

Baca Juga:   Kajati Sumut Idianto Lantik Asisten, Kajari dan Koordinator: Hindari Berpolitik Praktis

“Selama mudik dan nantinya balik lagi dari kampung halaman, kita mengimbau warga masyarakat khususnya warga Sumut agar tetap mematuhi hukum, termasuk rambu-rambu lalu lintas dan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes),” tandasnya.

Perayaan Idul Fitri 1443 H, tambah Yos menjadi momentum bagi kita untuk menjalin tali silaturahmi. Karena, baru tahun ini kita bisa mudik, saling bertatap muka dan berkumpul bersama keluarga serta handai taulan.

“Semoga di hari yang Fitri ini, jalinan tali silaturahmi antar sesama umat manusia tetap terjaga dengan baik,” katanya. (MS9)