Berita Sumut

Kapolda Sumut Berikan Tali Asih ke Istri Wartawan dan Dijadikan Tim Vaksinator

TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungnbalai AKBP Triyadi memberikan tali asih dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S. M.Si untuk keluarga almarhum Eko Setiawan, wartawan salah satu media online yang meninggal dunia karena sakit pada Sabtu, (15/1/2022) kemarin.

Pemberian tali asih itu, diterima langsung oleh istri almarhum Eko di kediaman mereka di Jalan H Adlin Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, pada Senin (17/1/2022).

Kapolres Tanjungbalai hadir dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadirannya menyampaikan titip salam ucapan duka atas meninggalnya almarhum.

“Pesan Bapak Kapolda Sumut agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan harus kuat jangan berlarut dalam kesedihan, ALLAH SWT sudah merencanakan yang terbaik buat hambanya yang bertaqwa. Apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat memanfaatkannya,” pesan Kapolres.

Kepada istri Almarhum Eko Setiawan, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi juga menyampaikan bahwa atas persetujuan Kapolda Sumut, dalam rangka untuk membantu ekonomi keluarga Almarhum, akan merekrutnya sebagai tenaga tim Vaksinator Covid-19 di Polres Tanjungbalai.

“Sehubungan sesuai dengan gelar akademik yang dimilikinya sebagai tamatan dari Akademi Keperawatan (Akper) dan hal ini telah diterima oleh Yusdar Sri Rezeki istri Almarhum Eko Setiawan, “ kata Kapolres. (MS10)