Berita Sumut

Kapolres Pimpin Sertijab 3 Pejabat di Polres Tanjungbalai

Tanjungbalai, – Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mepimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)tiga pejabat di aula Mapolres setempat, Sabtu (3/12/2022).

Adapun, Pejabat Polres Tanjungbalai yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Intelkam dari AKP Jupiter Frans Simanjuntak, kepada AKP Sutarjo Bengawan Ito Manullang, Kasat Lantas Polres dari AKP Hotlan Wanto Siahaan kepada Iptu Relapang Sitepu dan Kapolsek Teluk Nibung AKP Roganda Alexander Z Simamora.

Kapolres Tanjungbalai bertindak sebaga inspektur upacara dalam amanatnya menyampaikan, pergeseran jabatan merupakan hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari management sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan karir di tubuh Polri.

“Kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positive thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada mutasi itu sendiri. Pergeseran ditubuh organisasi Polri merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak dlm karir personel, “ucap Kapolres

Lebih lanjut kapolres menyampaikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, semoga sehat dan sukses selalu dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, “pungkas kapolres.

Dari amatan wartawan dilapangan acara tersebut dihadiri Waka Polres Kompol H. Jumanto, para Kabag, Kasat, dan seluruh perwira beserta siswa Latja Diktukba Polri Gel. 2 T.A. 2022 Polda Sumut. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (MS10)