Scroll untuk baca artikel
17 AGUSTUS FLYER bu Merry for web square
17 AGUSTUS FLYER pak Budi for web square
previous arrow
next arrow
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Terima Audiensi Ormas Pemuda Pancasila

×

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Terima Audiensi Ormas Pemuda Pancasila

Sebarkan artikel ini

SERGAI– Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, menerima audiensi dari Ormas Pemuda Pancasila Serdang Bedagai. Rabu (31/05/2023) di kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, Pahri Lubis selaku Ketua Panitia, Lamhot Sinaga, Bendahara Panitia, Suroso dan Koti dan Aman Sembiring mengucapkan terimaksih kepada Kapolres yang telah menerima kedatangan kami.

“Tujuan kami datang ke Polres Serdang Bedagai ini, selain menjalin silaturahmi kepada Kapolres Serdang Bedagai juga mengundang langsung Kapolres Serdang Bedagai untuk dapat hadir pada kegiatan Muscab Pemuda Pancasila Kab.Serdang Bedagai yang ke-V,” kata Pahri Lubis.

Lanjut Pahri Lubis, bahwa kegiatan akan kami laksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2013 pukul 09.00 wib bertempat di aula Kantor Dinas Pendidikan Kab.Serdang Bedagai.

Baca Juga:   Naik Trail, Bupati Sergai Turun Langsung Tinjau Posko dan Bantuan Banjir

” Kegiatan tersebut terfokus kepada Muscab pemilihan struktur organisasi untuk massa kepemimpinan Ormas PP Kabupaten Serdang Bedagai,” pungkasnya

Sebelumnya, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta langsung menanggapi kunjungan audensi ormas dari Pemuda Pancasila tersebut.

“Selamat datang kepada teman-teman dari ormas Pemuda Pancasila Kab.Serdang Bedagai di Polres Serdang Bedagai, Insha Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut,” kata Kapolres Sergai.

Lanjut Kapolres juga bermohon kepada teman-teman ormas PP Kab.Serdang Bedagai untuk membantu saya dalam menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Serdang Bedagai tetap kondusif.

“Kami membutuhkan peran aktif teman-teman ormas Pemuda Pancasila Kab.Serdang Bedagai, informasi, serta saran dan masukan agar situasi tetap kondusif,” ajak Kapolres.

Baca Juga:   Cabuli Anak di Bawah Umur, Pemuda Bejat Ini Diserahkan ke Kantor Polisi

Dalam pernyataan Kapolres Sergai tersebut langsung ditanggapi dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sejauh ini kami tetap membantu Polres Serdang Bedagai dalam menjaga situasi kamtibmas,” kata Pahri Lubis.

Sebagai informasi kepada Kapolres bahwa pada pelaksanaan kegiatan nantinya akan mengundang massa sebanyak 300 orang.

Untuk itu Ormas Pemuda Pancasila Kab.Serdang Bedagai, sebelum pelaksanaan kegiatan harus melakukan tes urine yang bertujuan untuk menjaga situasi selama kegiatan tetap kondusif.

Turut mendampingi Kapolres Sergai, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, Kasat Intelkam, AKP Siswoyo, Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu, SH, MH.