Sumut

Kapolres Sergai Ikuti Musda PP Polri Secara Daring

mediasumutku.com|SERGAI- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang  mengikuti musyawarah daerah ke-V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Sumatera Utara, di Aula Patriatama Polres Sergai, secara daring (dalam jaringan), Selasa (6/7/2021).

Kegiatan dalam rangka ulang tahun ke-21 PP Polri tersebut itu pun juga dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra MSi.

Dalam arahannya, Ketua Pengurus PP Polri Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol (Purn) Robert Aritonang mendukung TNI-Polri dalam menjalankan tugas untuk membentuk kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga mendukung TNI-Polri bersinergi guna mencegah penyebaran virus covid-19 dengan melaksanakan operasi yustisi,” ungkap Robert.

Sementara Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra berharap, kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar. Polda Sumut juga sudah meningkatkan pelayanan guna memberi kenyamanan pada masyarakat.

“Polri bersama TNI sangat bersinergi untuk melaksanakan giat Ops Yustisi guna mencegah penyebaran virus corona. Namun masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak,” ungkap Panca.

Dia juga berharap, dukungan PP Polri untuk mensukseskan program pemerintah dalam proses vaksinasi.

“Saat ini Polda Sumut melaksanakan 45 gerai vaksin Presisi dijajaran Polsek. Oleh sebab itu kita harus bersama-sama mendukung TNI-Polri dalam melaksanakan Ops Yustisi demi mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Sumatra Utara,” ujarnya.

Dikegiatan lain, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang juga memberikan 6 paket bingkisan pada kepada Purnawirawan Polri Serdang Bedagai. (MS6)