Sumut

Kapolres Tanjungbalai Ganjar Penghargaan Bagi 21 Anggota dan 2 Kapolsek Berprestasi

Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memberikan penghargaan kepada anggotanya yang dianggap berprestasi dalam bekerja di bidang mereka masing-masing.

Penghargaan tersebut diberikan disela apel pagi yang dilaksanakan pada Selasa (17/5/2022) di halaman Mapolres setempat.

“Penghargaan ini sebagai rangsangan dan motivasi terhadap anggota untuk memberikan yang terbaik dalam bekerja,” kata AKBP Triyadi dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/5/2022).

Dijelaskannya, adapun 21 orang personel Polres Tanjungbalai yang berprestasi diantaranya berhasil mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pengungkapan peredaran gelap narkotika jaringan internasional jenis sabu-sabu dan melakukan pengawasan, pendampingan, dan pembinaan terhadap mantan narapidana terorisme.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang pada hari ini mendapatkan penghargaan atas pelaksanaan tugas dan semoga kedepannya dapat ditingkatkan kembali. Sesuai arahan perintah dari pimpinan bahwa penghargaan itu wajib diberikan kepada personel yang berprestasi karena itu merupakan bukti pengakuan tentang adanya hasil yang maksimal dari tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya pengahargaan ini menjadikan motivasi bagi anggota yang lainnya untuk mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Mari kedepannya kita terus berkarya dan kita tinggalkan segala bentuk pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi kita,” harap Triyadi.

Adapun 21 personel Polres Tanjungbalai yang menerima penghargaan termasuk Kasat Reskrim, AKP Eri Prasetyo, anggota unit Reskrim dan Satuan Narkoba serta seorang personel Intelkam.

Kemudian, dua perwira Polres Tanjungbalai yang menerima apresy adalah Kapolsek Tanjungbalai Selatan dan Kapolsek Teluk Nibung. (MS10)