Berita Sumut

Kapolres Tanjungbalai Serahkan Tali Asih dari Kapoldasu ke Keluarga Almarhum Iptu MS Simangunsong

Tanjungbalai – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyerahkan tali asih dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra M.Si kepada istri atau keluarga Almarhum Iptu MS. Simangunsong (mantan KBO Sat Intelkam Polres Tanjung Balai), Rabu (18/5/2022).

Penyerahan tali asih dilaksanakan di kediaman keluarga MS Simangunsong di Jalan Balai Desa, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai dan diterima oleh Istrinya Ny. Mian Barampu beserta keluarga.

“Hari ini saya selaku Kapolres Tanjungbalai menyerahkan titipan berupa tali asih dari Bapak Kapolda Sumut kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga bermanfaat. Bapak Kapolda Sumut juga menyampaikan titip salam dan ucapan turut belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga diberi keikhlasan dan ketabahan,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Triyadi juga ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut beserta jajarannya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Allah membalas kebaikan bapak Kapolda dan jajaran serta menjadi amal ibadah,” balas Ny. Mian Barampu

Amatan di lapangan saat penyerahan tali asih dari Kapolda Sumut oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH. SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny. Rika Triyadi dan para pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai. (MS10)