Sumut

Kapolres Tebingtinggi Ajak Peran Masyarakat dalam Memelihara Kamtibmas

Mediasumutku.com| TEBINGTINGGI – Polres Tebing Tinggi bersama unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai melaksanakan Silaturahmi bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi, (11/12/2019)

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi dalam arahanya mengatakan tentang situasi Kamtibmas dan memaparkan hasil yang dicapai Polres Tebing Tinggi pada bulan Januari hingga Desember tahun 2019 dan prediksi tahun 2020.

Kapolres Sunadi mengajak peran serta para stakeholder pemangku kepentingan Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Sergai serta peran masyarakat dalam memelihara kamtibmas,”kata Kapolres Tebing Tinggi.

Menurutnya, semua pihak harus turut berperan serta dalam mengantisipasi Radikalisme dan Terorisme. Kita perlu mengantisipasi Radikalisme dan Terorisme agar tidak menimbulkan Konflik di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk turut memerangi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di wilkum Polres Tebing Tinggi,”ujarnya

Di akhir arahannya, Kapolres juga mengingatkan untuk menggelorakan tertib berlalu lintas.

“Mari kita sama-sama menggelorakan Tertib Berlalu Lintas di jalan Raya,”ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi M. Novel SH MH, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol R Manurung, Kalapas kelas II B Tebing Tinggi Theo Adrianus Purba, Kesbangpol Linmas Kabupaten Sergai, Kesbangpol Tebing Tinggi Amas Muda, Danramil 13/TT Kapten Inf Boediono, Staf Ahli Sergai Santun Banjarnahor, Kadishub Tebing Tinggi Sabrin Hasibuan, Pewakilan BNNK Sergai Yusuf Bangun, Satpol PP Tebing Tinggi YB Hutapea, PN Sei Rampah M. Sianof, Satpol PP Sergai Anuar A.Harahap dan para undangan lainnya.**