Berita Sumut Headline Sumut

Ketika Bupati Darma Wijaya Ikut Berburu Monza di Pasar Rakyat Sei Rampah

SERGAI-Dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai pasca pandemi covid-19 dan mendukung gerakan belanja bersama kebutuhan dapur dan harian di pasar rakyat ( Grebek Dahsyat ) para ASN dan Tenaga Kontrak Pemkab Sergai meramaikan dan berbelanja bersama kebutuhan masing-masing di Pasar Rakyat Sei Rampah, Minggu ( 26/7/2022).

Tak Hanya berbelanja, di pasar Rakyat Sei Rampah hari ini juga menyelenggarakan Pentas seni berupa lomba bernyanyi yang pesertanya mulai dari anak kecil sampai dewasa dan dari pembeli juga pedagang yang memiliki bakat dan kemampuan dalam hal bernyanyi.

Antusias masyarakat Sergai dalam mengikuti pentas Seni yang juga di selingi dengan game berbelanja Kaget dengan hadiah yang menarik manambah seru dan ramai pengunjung di pasar rakyat Sei Rampah yang secara otomatis banyak transaksi jual beli yang berlangsung .

Bupati Sergai H. Darma Wijaya juga sempat ikut memberi saweran kepada peserta cilik yang bernyanyi dan memberikan piala bagi para pemenang dalam pentas seni Bernyanyi yang notabene pesertanya memiliki suara yang bagus-bagus.

Usai beberapa saat ikut menyaksikan Pentas Seni Bupati Sergai H. Darma Wijaya bersama Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy menuju lokasi dimana pedagang yang menjual pakaian bekas atau yang biasa disebut dengan Monza.

Tanpa ragu, Darma Wijaya lantas memilih salah satu baju kemeja lengan panjang berwarna biru yang langsung di pakai dan dengan ukuran yang sangat pas di badannya.

Harganya berapa bang? Tanya Darma Wijaya, pedagang menjawab, “20 ribu aja pak.”

Sambil tersenyum Darma memberikan tanggapan dan langsung membayar. “Bajunya bagus, harganyapun murah,” ucap Bupati Sergai.

Darma Wijaya juga menyampaikan semoga dalam waktu dekat harga bahan kebutuhan pokok yang saat ini sedang mengalami kenaikan harga dapat segera stabil kembali,” tutupnya. (MS8)