Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Kunker Jamwas ke Kejati Sumut, Seluruh Kajari dan Jajaran Agar Bekerja Dengan Profesional dan Berintegritas

MEDAN-Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI Dr. Ali Mukartono, SH,MM beserta rombongan melakukan Inspeksi Pimpinan di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Jamwas Ali Mukartono didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto,SH,MH, memberikan pengarahan di Aula Sasana Cipta Kerta, Kantor Kejati Sumut, Jalan AH Nasution Medan, Rabu (2/11/2022) dan diikuti Wakajati Asnawi, SH,MH, para Asisten, para Kajari, Koordinator, Kabag TU Rahmad Isnaini, SH,MH, para Kacabjari, para Kasi di lingkungan Kejati Sumut serta jajaran.

Dalam. arahannya, Jamwas mengajak jaksa dan seluruh jajaran agar bekerja dengan profesional, disiplin dan berintegritas. Tetap berpedoman pada aturan, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Sebelumnya, Kajati Sumut Idianto menyampaikan capaian kinerja tiap bidang di Kejati Sumut. Di Sumut sudah ada 3 Satker yang meraih WBK, yaitu Kejari Dairi, Deli Serdang dan Binjai.

“Kita sendiri dari Kejati Sumut tetap optimis dan melakukan perubahan-perubahan baik dalam pelayanan dan kedisiplinan seluruh jajaran untuk memperoleh predikat WBK, ” kata Idianto.

Kajati Sumut Idianto juga menyampaikan beberapa terobosan yang dilakukan, seperti Jaksa Daring atau Jaksa Dalam Jaringan, dimana masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan jaksa secara live di akun media sosial Kejati Sumut.

Inspeksi Pimpinan di Kejati Sumut, Jamwas Ali Mutkartono juga memberikan kesempatan kepada para Kajari dan jajaran di Kejati Sumut untuk berintetaksi dan menjawab pertanyaan para Kajari.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan Jamwas melanjutkan Inspeksi Pimpinan ke Kejari Medan dan Kejari Deli Serdang. Kegiatan yang berlangsung di Kejati Sumut tetap memperhatikan protokol kesehatan.