Peristiwa

Lakalantas di Jalinsum Batu Bara, Pemotor Tewas Ditabrak Truk, Sopir Kabur

Batu Bara – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) setelah bertabrakan dengan truk Fuso pada Rabu (3/8/2022) pagi. Sayangnya sopir truk melarikan diri usai kejadian tersebut.

Korban pengendara sepeda motor bernama Masuhendi (38) warga kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara tewas seketika di lokasi kejadian.

“Korban tewas seorang pengendara sepeda motor dalam kecelakaan ini tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Kisaran di kilometer 125 -126,” kata Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Rianus Zebua kepada wartawan.

Zebua mengatakan, sepeda motor korban yang datang dari dari arah Medan menuju arah Kisaran diduga hendak memotong kenderaan didepannya dan tak memperhatikan dari arah berlawanan datang truk Fuso BK 8433 VE hingga tabrakan tak terhindarkan.

“Sepeda motor korban langsung menabrak bagian depan truk. Sopir setelah kejadian melarikan diri meninggalkan truknya,” kata Zebua.

Korban setelah terjatuh mengalami patah pada tangan kanan, luka robek di kepala, luka robek di kaki kanan, luka lecet diperut, luka robek di pipi kiri, luka robek di hidung hingga meninggal dunia di lokasi.

Guna pengusutan lebih lanjut kedua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Batu Bara. Polisi pun kini tengah mencari identitas sopir truk yang melarikan diri. (MS10)