Berita Sumut Olahraga Sumut

Main di Tebing Syahbandar Rombongan Bupati Apresiasi Guru Honor

Tebing Syahbandar- Rasa bahagia disampaikan Budi Dermawan atas pemberian sepatu oleh Bupati Darma Wijaya bersama rombongan Persatuan Sepakbola Wartawan. Apresiasi ini diberikan usai pertandingan sepakbola PSWS Vs para guru Kecamatan Tebing Syahbadar di Lapangan Kebun Paya Pinang, Minggu (21/8/2022)..

Sebagai guru honorer yang telah mengabdi selama 17 tahun di SD Negeri 104325 Kampung Manggis Kecamatan Tebing Syahbandar, Budi menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang nomor 1 di Tanah Bertuah Negeri Beradat itu.

“Senang sekali lah. Apalagi dikasih sepatu untuk mengajar. Pasti sangat berguna untuk saya. Terima kasih Pak Bupati telah memberikan perhatian seperti ini,” ucapnya.

Hal serupa disampaikan Jupri, guru honorer di SMPN 1 Tebing Syahbandar. Dalam kesempatan itu ia juga mengharapkan Gala Siswa Indonesia (GSI) kembali dihidupkan.

“Terima kasih Pak Bupati dan PSWS. Sepatu ini jadi kenang-kenangan manis buat saya. Harapan kami, semoga GSI bisa kembali hidup,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Darma Wijaya berharap pemberian sepatu ini bisa menambah semangat dalam mendidik anak-anak bangsa.

“Dipakai ya. Senoga makin semangat mengajar. Jangan dilihat bentuknya tapi ini salah satu bentuk kepedulian kami,” ucapnya.

Adapun pertandingan persahabatan PSWS VS para guru Tebing Syahbandar berakhir seri 3-3. Dimana Bupati Darma Wijaya menyumbang satu gol di babak kedua.