Berita Sumut Sumut

Masuki Masa Purnabakti, Bupati Sergai Puji Kinerja Kapolsek Dolok Masihul

DOLOK MASIHUL – Walau sudah memasuki masa pensiun, namun Pak Khairul tampak tetap sehat bugar. Ini karena beliau bekerja menjalankan tugas dengan sepenuh hati.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya saat menghadiri acara mohon diri Kapolsek Dolok Masihul Kompol Khairul Saleh yang memasuki masa purna tugas. Acara yang penuh dengan keakraban ini dilaksanakan di Mapolsek Dolok Masihul,(29/10/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pak Kapolsek yang selama ini telah bekerja dengan baik,” puji Bang Wiwik, sapaan akrab Bupati.

Dia menyebut, selama ini Kompol Khairul Saleh dikenal sebagai sosok pelayan masyarakat yang aktif hadir di tengah-tengah masyarakat. Bupati Sergai bahkan menyebut jika Kapolsek Dolok Masihul dapat pensiun dengan bangga karena termasuk sukses selama menjalankan tugas yang diberikan kepadanya.

“Kita semua akan sampai pada momen purnabakti nantinya. Maka dari itu untuk mencapai akhir tugas yang baik tentu dalam prosesnya kita harus mampu menunjukkan kesungguhan hati dan dedikasi tinggi. Seperti yang sudah dicontohkan oleh Pak Khairul,” ucapnya.

Di kesempatan ini juga Bupati Sergai menyampaikan jika sinergi Pemkab dengan Polri harus tetap terjalin erat. Bang Wiwik juga menyebut, Pemkab Sergai akan memberikan insentif kepada para personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Menurutnya personil yang mendapat tanggungjawab tersebut bekerja sangat keras demi menjalankan tugas.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini kerjanya sangat melelahkan. Mereka sering pulang larut karena menjalankan tugas di desa-desa. Maka dari itu mereka perlu mendapat apresiasi,” ucapnya.

Acara ini dihadiri Camat Dolok Masihul Muryani, SE, jajaran manajemen PT. Socfindo, serta para kepala desa se-Dolok Masihul. (MS8)