Ekonomi

MCAS Luncurkan DigiSaham Sebagai Platform Informasi Saham

mediasumutku.com|MEDAN- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melalui program Telkomsel POIN.

Mohammad Anis Yunianto, Direktur MCAS mengatakan, DigiSaham diharapkan menjadi alat edukasi yang berguna untuk memperkenalkan jutaan milenial dan Gen Z ke pasar modal, serta mendorong mereka untuk belajar mengenai saham dan berinvestasi sejak usia dini.

“Selain itu, DigiSaham juga akan memudahkan investor ritel untuk selalu mengikuti perkembangan pasar modal dan melacak informasi terkait watchlist saham mereka secara efisien,”katanya, Sabtu (26/9/2020).

DigiSaham menawarkan fitur-fitur terbaik yang user-friendly dilengkapi dengan fitur personalisasi pada multiple watchlist, push / pull alert dan notifikasi yang intuitif dan berparameter serta fitur-fitur lainnya. Investor ritel tidak perlu lagi duduk terpaku di depan komputer mereka, karena akan dengan mudah mendapatkan notifikasi harga saham melalui WhatsApp mereka.

“Kami berterima kasih atas kesempatan berkolaborasi dengan Telkomsel untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna setia Telkomsel melalui penukaran Telkomsel POIN. Ke depannya, MCAS akan memperkenalkan lebih banyak layanan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan customer engagement sesuai dengan kebutuhan mitra bisnis kami yang menggunakan WhatsApp Business Solution.” Anis menambahkan.

GM Loyalty Management Telkomsel, Denok Andriani, menambahkan, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju menghadirkan berbagai inovasi yang dapat memberikan manfaat teknologi digital bagi segala lapisan masyarakat, di segala sektor kehidupan.

“Itu pula yang mendasari upaya kami dalam menghadirkan program bersama MCAS sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Kami harap program loyalitas ini bisa memberikan banyak kemudahan serta edukasi yang diperlukan dalam berinvestasi, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan Telkomsel dalam menggunakan berbagai produk dan layanan kami,” pungkasnya. (MS11)