Headline Kabar dukacita

Mengintip Prosesi Pemakaman Ciputra di Jonggol

mediasumutku.com | JAKARTA – Pemakaman sang maestro akan digelar hari ini di mana ratusan orang mulai berdatangan untuk menghadiri pemakaman Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Almarhum Ir. Ciputra di Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada hari ini.

Berdasarkan pantauan sudah ada ratusan orang datang di lokasi pemakaman tersebut. Sebagian orang itu berasal dari karyawan dan kerabat dari Ciputra Group.

“Kemungkinan ada 500 orang yang datang pada acara pemakaman Almarhum Ir. Ciputra ini,” ujar Sandy salah satu karyawan Ciputra, Kamis (5/12/2018).

Terlihat juga, persiapan pemakaman Ciputra sudah disiapkan oleh pihak kelurga. Di mana jenazah Ciputra saat ini masih dalam perjalanan.

Sebelumnya, keluarga mengaku Ciputra dirawat selama 42 hari pada salah satu rumah sakit di Singapura sebelum meninggal pada 27 November 2019.

“Ayah (Ciputra), kami dirawat beberapa Minggu. Tepatnya 42 hari sebelum kepergiannya,” kata Putri dari Almarhum, Rina Ciputra Sastrawinata di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta.