Berita Sumut Olahraga Sumut

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Sergai Gelar Olahraga Sepeda Santai

SERGAI-Pecinta olahraga sepeda dari kalangan Polri, TNI, Insan Pers, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Komunitas Sepeda Kabupaten Serdang Bedagai menyemarakan sepeda santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Minggu (19/6/2022) pagi.

Sepeda santai dimulai dari lapangan Mapolres Serdang Bedagai melintasi Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) hingga jalan perkebunan Lonsum dengan mengambil rute pendek sekitar 5 kilometer dengan diikuti sebanyak 375 orang.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK mengatakan kegiatan funbike olahraga bersama sepeda santai dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang ke 76.

Kegiatan sepeda santai dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun dengan melakukan Zoom Metting kegiatan Fun Bike oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

“Olahraga bersepeda santai adalah yang sangat menyenangkan dan dapat menjaga tubuh tetap bugar,”ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, dengan adanya kegiatan ini Polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,”ungkap AKBP Dr Ali Machfud.

Lanjut Kapolres. Dengan kegiatan olahraga sepeda santai Fun Bike dengan jarak 5 Kilometer juga turut diikuti sebanyak 375 orang peserta terdiri PJU, Personil Polres Serdang Bedagai, TNI, OPD, wartawan dan masyarakat Komunitas Sepeda Santai.

Untuk itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kepada seluruh personil Dandim 02/04/DS diwakili Danramil 10/SR dan seluruh OPD Serdang Bedagai, insan pers dan masyarakat komunitas sepeda santai yang telah ikut menyemarakkan acara HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022,”pungkas Kapolres.

Turut hadir, Bupati Sergai Diwakili Asisten, Drs. Nasrul Azis Siregar Dandim 0204/DS Diwakili Danrami 10/SR, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,S.H, Para PJU Polres Sergai, Personel Polres Sergai, Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai, Masyarakat Serdang Bedagai.

(MS8)