Berita Sumut Headline Medan Pendidikan Sumut

Meriahkan HUT ke-56 Yaspendhar, Sekolah Riad Madani Pulang Bawa 3 Piala

MEDAN-Selain diliputi rasa bahagia karena diundang dan diberi kesempatan untuk mengikuti beberapa rangkaian perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Medan yang ke-56 tahun, peserta didik Riad Madani yang mengikuti perlombaan dan pulang membawa penghargaan (piala) membuat mereka semakin bahagia.

Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Yaspendhar dan berakhir Sabtu (4/2/2023), peserta didik Riad Madani berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan : Tari Ketipak Ketipung sebagai Juara 1, Tari Indang sebagai Juara 2 dan lomba Kholase sebagai Juara 1.

Peserta didik Riad Madani berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan : Tari Ketipak Ketipung sebagai Juara 1, Tari Indang sebagai Juara 2 dan lomba Kholase sebagai Juara 1 dalam rangka memeriahkan HUT Yaspendhar Medan.

Ketua Yayasan Pendidikan Riad Madani Dra. Sukmawaty Nasution, didampingi Kepala Sekolah TK Khairatunnisa Harefa SP.d, Kepala Sekolah SD Ade Suhendra Wahyu Lubis SP.d, dan Kepala Sekolah SMP Salvia Sari Siregar SP.d menyampaikan terimakasih kepada Yaspendhar yang telah mengundang dan memberikan kesempatan kepada Riad Madani untuk mengirimkan peserta didik mengikuti beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT Yaspendhar yang ke-56 tahun.

“Alhamdulillah, berkat doa kita semua dan semangat pantang menyerah dari peserta didik Riad Madani, 3 perhargaan berhasil kita bawa pulang,” katanya.

Lebih lanjut Sukmawaty Nasution menyampaikan bahwa pembelajaran di sekolah Riad Madani tetap mengedepankan pentingnya bekal pendidikan agama dan pendidikan karakter, bekal keilmuan dan pengembangan potensi diri dari tiap anak.

“Selain belajar di kelas, peserta didik kita juga dibekali dengan pengetahuan umum dan diberi kesempatan untuk ikut ekstrakurikuler yang diharapkan dapat menggali potensi diri anak, yang minat menari kita arahkan, bela diri, pramuka dan ekstrakurikuler lainnya juga kita siapkan instrukturnya,” tandasnya.

Deretan prestasi yang sudah diperoleh peserta didik Riad Madani, tambah Sukmawaty akan menjadi motivasi bagi seluruh peserta didik untuk memacu semangat bisa menorehkan prestasi bagi diri sendiri dan sekolah.