Peristiwa

Mr X Ditemukan Tewas Sebuah Halte Perbaungan, Diduga Korban Alami Gangguan Jiwa

mediasumutku.com | SERGAI- Masyarakat dihebohkan penemuan mayat jenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 50 tahun tanpa identitas di sebuah Halte dalam kondisi kepala turun dari tempat duduk, tepatnya di Depan Pabrik PTPN IV Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kab Sergai. Selasa (24/12/2019) sekira pukul 13:45WIB.

Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan salah satu scurty kebun adolina bernama Fauzi Arpano(22) warga Desa Cilawan, Kec Pantai Cermin, Sergai. Nasanuddin Lubis(37) warga Pasar IX Tembung, Kec Percut Seituan. Bahkan menurut keterangan masyarakat Mayat MRX tersebut diduga mengalami ganguan jiwa.

Informasi yang dihiimpun, awalnya penemuan mayat tanpa identitas ditemukan oleh kedua saksi Fauzi
dan Nasanuddin selaku scurty kebun adolina saat melintasi mau menuju ke Indomaret.

Saat itu saksi melihat di sebuah Halte depan kebun adolina ada orang sedang tertidur dalam posisi kepala turun dari tempat duduk. Kemudian kedua saksi melihat ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

” Diperkirahkan mayat tanpa identas tersebut sudah empat hari di sebuah Halte tersebut. Namun menurut keterangan masyarakat diduga mengalami ganguan jiwa,”ujarnya

Ditkp, setelah dilakukan pengecekan dan melakukan pemeriksam pada tubuh korban ditemukan uang sebesar Rp 120.000,- dan Nasi dibungkus kertas didalam tas asoi warna orange.

Kemudian petugas melakukan mengumpulkan pulbaket kepada masyarakat yang sedang melihat dilokasi tersebut. Saat diangkat ke mobil untuk dilakukan visum ET refertum ( VER ) / otopsi ke RS Sultan Sulaiman. Tiba tiba masyarakat mengatakan” Kalau korban diduga sudah lama mengalami ganguan jiwa.

“Bahkan pada tubuh mayat saat ditemukan tidak ditemukan luka robek, koyak maupun lembam akibat benda tumpul atau benda keras. Setiba sampai ke RS Sultan Sulaiman belum ada masyarakat yang mengakui kalau mayat tersebut adalah keluarganya.”Ungkap Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul.