Olahraga

Muskab Cabor Biliar Asahan, Jansen Hutasoid Terpilih Sebagai Ketua

mediasumutku.com | ASAHAN-Jansen Hutasoid terpilih sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Asahan melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab), POBSI Kabupaten Asahan di aula Prestasi kantor KONI Asahan, Selasa (23/2/2021).

Muskab  tersebut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Harris dan Ketua POBSI Sumatera Utara Salomo, Wakil Ketua 1 KONI Asahan, Ketua POBSI Asahan serta peserta MUSKAB POBSI Asahan tahun 2021.

Acara diawali dengan laporan Panitia Paringgonan Siregar, dalam laporannya Ketua Panitia berharap POBSI yang sudah baik ini kedepannya bisa jadi lebih baik lagi dan memberikan prestasi untuk Kabupaten Asahan.

Ketua KONI Asahan Harris ST dalam sambutanya mengharapkan, kedepan, olahraga biliar bisa walaupun atletnya sedikit tapi bisa memberikan prestasi.

Harris juga berharap dengan dibentuknya  Pengurus POBSI yang baru semangat olahraga biliar di Asahan semakin Berjaya.

Ketua POBSI Sumatra Utara Salomo berharap, pengurus yang baru nanti bisa membuat POBSI Asahan bisa meningkatkan para atlet serta memberikan prestasi.

“Dan untuk para atlet terus berlatih, kalau bisa PON 2024 minimal dari Asahan ada satu atlet untuk bisa berlaga di PON 2024.” ujarnya.

Setelah acara pembukaan Muskab, Jansen Hutasoit yang juga anggota DPRD Asahan terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Asahan periode 2021-2025. (MS10)

Tinggalkan Balasan