Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
EkonomiHankamHeadlineSumut

Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1441 H

×

Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1441 H

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Dalam suasana bulan suci ramadhan, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada para prajurit dan PNS yang beragama Islam.

Panglima Komando Daerah Militer atau Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan Ketua Persit KCK PD I/BB memberikan Bingkisan Idul Fitri 1441 H Secara Simbolis kepada Prajurit dqan PNS Makodam I/BB, yang digelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat, (15/5/2020).

Pangdam I/BB dalam amanatnya menyampaikan Dalam suasana bulan suci ramadhan, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada para prajurit dan PNS yang beragama Islam. Tanpa t. erasa kita telah berada di 2/3 bulan Ramadhan. Artinya sebentar lagi puasa Ramadhan akan segera berakhir dan kita sambut hari raya. Idul fitri 1441 Hijriah.

Baca Juga:   Pelindo 1 Bagikan 6.455 Paket Sembako ke Empat Provinsi

Sebagai wujud rasa syukur setelah menyelesaikan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut idul fitri secara sederhana, dengan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan serta masyarakat dimana kita berada dan bertugas. Ujar Pangdam

Terlebih lagi saat ini kita sedang mengalami ujian, berupa Pandemi Covid-19, Saya berharap kita tetap fokus pada sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga kita dapat mengakhiri Pandemi ini dengan cepat.

Selanjutnya, dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1441 Hijriah/Tahun 2020 Masehi, Komando akan memberikan bingkisan lebaran sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan kepada prajurit dan PNS, ucap Mayjen Fadhilah.

Baca Juga:   Pemprovsu Bantu Iuran Jaminan Kesehatan 424.838 Warga Kurang Mampu

Pangdam menambahkan Tali asih ini jangan dilihat dari bentuk atau nilai bingkisan tersebut, namun syukuri apa yang telah diberikan dan manfaatkan bingkisan lebaran tersebut dengan sebaik-baiknya dalam menyambut hari raya Idul fitri 1441 Hijriah. Tegas Pangdam

Akhirnya, saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan ”Selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh prajurit dan PNS serta salam hormat saya untuk keluarga di rumah. Tutup Pangdam

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus.