Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
EkonomiHeadlineSumut

Para Istri Tentara Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan  

×

Para Istri Tentara Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan  

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Untuk mewujudkan kepedulian dan mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat, serta membantu warga masyarakat kurang mampu dan masyarakat di jalan atau yang tidak sempat pulang untuk berbuka puasa maka Ibu-ibu Persit Kodam I telah membagi-bagi 200 kotak Takjil kepada warga.

Hal ini dikatakan Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD I/BB Ny. Tri Sasanti Fadhilah beserta pengurus membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (7/5/2020).

Menurut Ketua Tri Sasanti Fadhilah menyampaikan menjelang waktu berbuka, sejumlah Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK PD I/BB langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti.

Baca Juga:   Kemenkop & UKM RI Jaring Peracik Kopi Unggulan Untuk Berkompetisi di WCE Australia

Insya Alloh, ada 200 Kotak Takjil dibagikan setiap harinya kepada pengguna jalan, Gagasan bagi-bagi takjil ini adalah agar pengguna jalan yang berpuasa bisa buka tepat waktu. ucapnya

Ditambahkan Ny. Fadhilah, kegiatan pembagian takjil ini berlangsung mulai dari awal sampai akhir Ramadhan nanti atau hari meugang pertama Idul Fitri nanti, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil Kodam I/BB, ungkapnya.

“Kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat,” selain masyarakat kurang mampu, tukang becak dan masyarakat di jalan yang tidak sempat pulang untuk berbuka dirumah bisa juga menikmati Takjil Kodam I/BB ini, tutur Ny. Fadhilah.