Berita Sumut Ekonomi Medan Sumut

Parlindungan Purba Apresiasi Kecamatan Medan Tuntungan Semoga Menjadi Kecamatan Terbaik Tingkat Sumut 2022

MEDAN-Tokoh masyarakat yang juga Ketua Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Sumatera Utara Parlindungan Purba menyampaikan apresiasinya kepada Kecamatan Medan Tuntungan semoga menjadi pemenang Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Parlindungan Purba saat menghadiri acara Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022 di Jambur Tamsaka Jalan Jamin Ginting Medan, Rabu (5/10/2022) kemarin.

Menurut Parlindungan, Kecamatan Medan Tuntungan memiliki berbagai inovasi dan menjadi kecamatan percontohan dari sektor kesehatan.

“Harapan kita, semoga Kecamatan Medan Tuntungan yang masuk dalam nominasi bisa keluar sebagai juara pertama Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022,” kata Parlindungan Purba.

Kecamatan Medan Tuntungan memiliki terobosan sesuai dengan lima program prioritas yang telah dicanangkan, salah satunya sektor kesehatan.

Selama masa pandemi Covid-19, Kecamatan Medan Tuntungan beberapa kali menjadi wilayah percontohan yang banyak dilakukan kunjungan dan monitoring baik dari Pemerintah Pusat, Kementerian, TNI Polri dan lain sebagainya.

Sebenarnya, lanjut Parlindungan berdasarkan pantauan kita selama ini masih banyak program atau inovasi yang dimiliki Kecamatan Medan Tuntungan ini. Semoga Kecamatan Medan Tuntungan bisa menjadi juara serta motivasi bagi kecamatan lainnya di Kota Medan.