Berita Sumut Headline Medan Religi

Pasca Pandemi Covid-19, Perayaan Natal Peradi Medan Sukses

MEDAN-Perayaan Natal Perhimpunan Advocat Indonesia Medan berlangsung sukses dan dihadiri beberapa tokoh masyarakat, pengurus dan undangan lainnya di Tiara Convention Center, Jalan Cut Mutia Medan, Senin (19/12/2022).

Ketua Panitia Natal Peradi Medan Rion Arios, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan meluangkan waktunya datang ke acara perayaan Natal Peradi Medan.

“Perayaan Natal Tahun ini mengusung tema Yesus Kristus Pembela Sejati (1 Yohanes 2 : 1-2),” kata Rion Arios.

Perayaan Natal DPC Peradi Medan diawali dengan ibadah, lagu pujian penyembahan dan penyampaikan firman Tuhan oleh Pdt. Willyam Wakkari dan doa syafaat oleh Pdt. Dr. Budi Sitepu, SH,MH.

Hadir juga pada perayaan Natal tersebut tokoh masyarakat Dr. Maruli Siahaan, mewakili Gubernur Sumut Kabiro Perekonomian Pemprovsu Naslindo Sirait, Ketua DPC Peradi Medan Dr Azwir Agus, SH,M.Hum, Ketua Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul, Koordinator Dana Panitia Natal Ranto Sibarani, SH, Sekjen GAMKI Sumut Suangro Lumbanbatu, anak-anak Panti Asuhan Yayasan Simpang Tiga Indonesia, Panti Asuhan Claresta dan Panti Asuhan Anak Emas.

“Perayaan Natal tahun ini bisa digelar secara offline pasca pandemi Covid-19, semoga dengan perayaan Natal ini kita semakin diberkati oleh Tuhan,” tandas Rion.