Peristiwa

Patah As, Mobil Truk Bermuatan Padi Terbalik

mediasumutku.com| SERGAI- Sebuah truk colt diesel Nomor Polisi BK 9709 TQ bermuatan 8 ton padi mengalami patah as hingga terbalik di badan jalan lintas Medan- Tebingtinggi di KM 54-55, tepatnya di Simpang Buana Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai, sekitar pukul 11.30 Wib,  Kamis(17/9).

Pantauan mediasumutku.com dilokasi, kejadian bermula mobil truk colt diesel  yang dikemudian Edi Syaputra(31) warga Desa Lima Puluh, Kabupaten Batubara bersama kenekya Abdul Rahmad(32) Desa Bakaran Batu, Kecamatan Salawih, Kabupaten Batubara datang dari arah kisaran menuju medan.

Setiba dilokasi, tepatnya di simpang Buana Jalan lintas Medan-Tebingtinggi di KM 54-55 Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai mendengar suara besi patah, saat itu pengemudi truk langsung melambat laju kecepatan untuk menepikan kendaraanya.

Nahas, sebelum berhenti di pinggir jalan, padi dengan berat 8 ton lebih berhamburan kebadan jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, jalan sempat mengalami kemacetan beberapa lama.

“Awalnya saya mendengar suara seperti patahan, saat itu saya langsung meminggirkan kendaraan, tapi sebelum dipinggirkan truknya sudah terbalik dan ban dibagian kanan sudah terlepas,”ujar Adi dilokasi kejadian.

Hasil pantuan dilokasi, atas kejadian tersebut pihak Personil Satlantas Polres Sergai sudah tampak dilokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas di jalinsum Medan-Tebingtinggi. Sekitar kurang lebih satu jam, Truk bermuatan padi jurusan Kisaran- Perbaungan sudah di evakuasi dengan menggunakan mobil derek untuk diamankan di Sat Lantas Polres Sergai. (MS6)

Tinggalkan Balasan