Berita Sumut Headline Sumut

Peduli Masyarakat, Ketua FKI-1 Sergai M. Nur Bawean : Sikap Darma Wijaya Patut Dicontoh

SERGAI– Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya memang sosok pemimpin yang peduli dan merakyat. Meski sibuk dalam menjalankan program kerja setiap hari, namun orang nomor satu di Pemkab Sergai ini tetap meluangkan waktu untuk bertatap muka dan melihat kondisi masyarakat korban banjir di daerah ini.

Pagi ini Bupati tampak sendirian datang ke posko-posko banjir yang ada di Desa Firdaus dan Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), dengan menggunakan Sepeda motor Trail.

“Sikap pedulinya dan dekat dengan masyarakat patut untuk kita contoh. Terus Terang saya salut dan memberikan apresiasi cukup tinggi terhadap Bupati Sergai,” ujar Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Kabupaten Serdang Bedagai M. Nur Bawean, Sabtu (17/12/2022).

Ia menilai kunjungan H. Darma Wijaya ke posko banjir sendirian itu tulus dari hatinya. “Haqqul yakin saya, Bupati kita ini memang sangat mengerti keadaan masyarakatnya yang tertimpa musibah banjir,” kata M. Nur.

Masih kata, M. Nur Bawean, saat sudah sampai di Posko Banjir tepatnya di Simpang Bedagai Desa Sei Rampah, Darma Wijaya turut didampingi Tim ahli Badrun SE, mendatangi satu persatu posko banjir tersebut.

Lanjutnya, ada sekitar 6 posko banjir yang dikunjungi H. Darma Wijaya pagi ini. Nah, luar biasanya lagi, sebut M.Nur, setiap posko yang di datangi Darma Wijaya tetap memberikan bantuan juga berbincang dan mendengarkan keluh kesah masyarakat.
“Saya menyaksikan langsung, itu dilakukan Bupati di setiap kunjungan ke posko banjir. Itu murni karena besarnya rasa sayangnya terhadap masyarakat terdampak banjir,” ungkap M. Nur.

“Saya yakin H. Darma Wijaya adalah seorang pemimpin yang patut menjadi contoh bagi kita semua. Ia pemimpin yang bergerak dan bekerja dari hati dan mencintai masyarakatnya dengan tulus,” ujarnya. (MS8)